Masalah Trend Wanita Saat Ini


Pada zaman jahiliyah dulu wanita itu dipandang sebagai makhluk yang hina. Sampai-sampai orang pada zaman dahulu itu malu jika punya anak perempuan, kemudian anak tersebut akan disembunyi-sembunyikan, bahkan kalau perlu dibunuh atau dikubur secara hidup-hidup. Betapa kejamnya orang tersebut. Namun, hal tersebut tidak diberlakukan lagi sejak datangnya Islam. Wanita dianggap sebagai sosok makhluk yang mulia. Memang agama islam adalah agama yang membawa rahmat bagi seluruh alam. Sejak saat itu derajat wanita mulai terangkat. Tidak seperti yang terjadi seperti pada sebelum datangnya agama Islam.

Dalam agama Islam pun perempuan itu sangat dimuliakan, dilindungi, dijaga, dan kesuciannya pun diperhatikan. Perempuan adalah ibu, guru bagi anak-anaknya, dan juga orang yang paling dipercayai oleh suami. Namun perhatikan saja sekarang!!! Betapa mengerikannya wanita saat ini. Bagaimana sih mereka berdandan, bertingkah, dan bergaul saat ini. Baju yang seharusnya dipakai oleh adiknya yang masih TK sekarang dipakai oleh kakaknya yang sudah SMA. Memang sudah benar-benar kembali kezaman jahiliyah lagi. Tujuannya apa sih pakai baju kayak gituan?? Sudah jelaskan bajunya aja tidak muat lagi,  masih aja dipakai. Bahkan sampai tak peduli jika bagian yang harusnya menjadi aurat, tetapi malah diperlihatkan bahkan dengan bangga. Dengan model kebarat-baratan mereka dengan bangganya memperlihatkan aurat mereka.  Inilah kehancuran moral.

Lihatlah kue apem yang dijual di pasar-pasar!!tak ada penutupnya, tebuka, semua orang bisa mencolek-coleknya dan bebas untuk memegangnya tanpa ada larangan. Bahkan orang bisa mencicipinya sesuka hatinya. Umpamakan saja itu adalah wanita yang telah jauh dari kebudayaan muslimah, dan otaknya pun telah teracuni oleh sekularisme budaya orang-orang barat.

Kemudian lihatlah kue blackforest yang dijual ditoko-toko. Dijual dalam lemari kaca, tertutup dan terlindung dengan baik, harganya mahal, pembelinya biasanya adalah kalangan menengah keatas, bahkan orang hanya bisa melihatnya dari kejauhan, tidak bisa memegangnya, dan tidak bisa pula mencicipinya. Umpamakan itu adalah seorang wanita muslim yang sholeh dan berbudaya Islam. Pakai pakaian sesuai dengan syariat Islam.

Beda nggak?? Kue apem !! Blackforest!! Jauh kali bedanya!!

Itulah Islam,

Makanya Islam tidak akan membiarkan kaum wanita dalam penderitaan. Bisa saja penderitaan itu datang secara tidak langsung. Kembalilah kepada Islam kalau tidak ingin menderita.

Sesungguhnya semua yang telah menjadi ketetapan Allah itu pasti ada dasar, sebab, dan akibatnya. Maka jadilah orang yang selalu taat sama Allah. Sebenarnya hukum yang telah diberikan oleh Allah itu untuk kebaikan dirimu sendiri dan juga untuk menjagamu.

Iklan

One comment on “Masalah Trend Wanita Saat Ini

  1. bener.emang dunia wanita skarang in brbeda dr sblumx.so…mari brsama mgmbalikan keautentikan citra wanta dlam nuansa keteladanan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s