HINDARI WEB YANG MELECEHKAN DAN MENGOLOK-OLOK ISLAM


Sering sekali saya mencari sebuah artikel yang ada di Internet lewat google tentang agama Islam untuk memperluas pandangan saya tentang Islam, namun beberapa hari terakhir kemarin saya tanpa sengaja menemukan beberapa situs yang mengolok-olok agama Islam. Bagaimanapun juga saya cukup emosi ketika melihat beberapa patah kata yang mereka katakan ketika mereka memberikan testimony ataupun komentar yang pedas terhadap islam, terutama terhadap ayat-ayat Al-Qur’an. Mereka merasa seolah olah mengerti tentang tafsir Al-Qur’an dengan memberikan beberapa testimony yang pedas tersebut. Padahal pada kenyataannya tafsir mereka tentang Al-Qur’an saja masih banyak yang salah dan keliru.
Yang membuat saya lebih emosi adalah saat saya searching melalui google, postingan alamat web tersebut muncul pada halaman pertama dan merupakan link yang pertama muncul. Saya memang agak emosi ketika melihat beberapa testimony pedas yang mereka luncurkan itu. Namun akhirnya saya menahan diri untuk tidak ikut campur dalam masalah tersebut. Adapun beberapa alasan yang membuat saya untuk menahan diri untuk memberikan testimony dan membuka web itu lagi adalah,
• Agar web tersebut tidak masuk dalam google, terlebih lagi bila itu ada pada halaman pertama dan link yang pertama. Karena semakin banyak web tersebut dikunjungi maka semakin teratas pula posisinya dalam link google. Tanpa saya sangka pula kemarin saya melihat bahwa banyak pengunjung yang menunjungi web tersebut. Kira kira sekitar 18.000 orang. Maka saya putuskan untuk membuat pemberitahuan ini agar posisi web mereka jatuh.
• Dengan anda mengklik dan memposting testimony terhadap apa yang mereka katakan itu secara otomatis akan memberikan keuntungan financial terhadap mereka. Sejauh yang saya ketahui memang cukup banyak web yang menggunakan system ppc, ptc, dll. Sehingga ketika anda melakukan klik terhadap web tersebut maka web mereka akan semakin mendapat keuntungan yang berlipat. Kronologisnya apabila web mereka semakin berlipat keuntungannya maka web mereka akan tetap eksis dengan dukungan financial yang secara tidak sengaja telah anda lakukan. Kalau web mereka eksis, maka keberadaan mereka akan selalu mengolok-olok agama Islam.

Nah.. dengan 2 dari beberapa pertimbangan saya diatas, saya berusaha untuk tidak mengunjungi web itu lagi, meskipun saya sendiri cukup geram ketika melihat postingan pedas tersebut.
Bagi anda merupakan langkah baik pula apabila anda tidak mengunjungi web yang semacam itu. Sebab itu hanya akan merugikan kita dan memberi mereka keuntungan. Apabila anda secara tak sengaja melihat beberapa postingan pedas yang terlempar, maka biarkan saja dan jangan anda perdulikan. Toh kalau aqidah anda dan tafsir Al-Qur’an anda belum kuat maka itu akan melemahkan keimanan dan ketaqwaan anda. Kita pula kan yang akan rugi!! Maka jangan pernah sekali-kali anda mencoba untuk membuka web semacam itu. Didalamnya ada beberapa orang yang bodoh dan tak berpendidikan yang mencoba mengolok-olok Islam, padahal mereka itu tak tau tentang Islam. Betapa bodohnya orang-orang macam mereka. Tentu bisa saya gambarkan dalam sebuah peribahasa.
“Tong kosong berbunyi nyaring”
“Air beriak tanda tak dalam”
Apa bila ada orang aneh macam mereka yang memberikan komentar pedas tentang artikel islami dan postingan anda tentang Islam, maka biarkan saja mereka. Anggap mereka tak ada. Jangan ditanggapi. Atau kalau anda sudah cukup geram dengan hal tersebut katakan saja
“Lakum dyynukum waliyadyyn”
Atau
“Bagimu agamamu dan bagiku agamaku”
Oh… Iya ada satu peribahasa lagi untuk mereka…..
“Biarkan Anjing menggonggong…..”
Begitulah………… Thanks telah membaca Artikel ini. Semoga anda tetap berada didalam jalan-Nya untuk selamanya sampai akhir hayat anda…

Iklan

One comment on “HINDARI WEB YANG MELECEHKAN DAN MENGOLOK-OLOK ISLAM

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s