ISLAM JANGAN KALAH DENGAN YAHUDI


Dunia begitu luas. Terdiri dari berbagai suku, bangsa, dan agama. Islam merupakan salah satu agama suci yang berasal dari wahyu Allah. Dan memang hanya agama Islam saja lah satu-satunya agama yang diridhoi oleh Allah. Orang muslim pada zaman Rasulullah SAW adalah contoh orang-orang yang tegas dan tak takut mati demi mempertahankan kehormatan Islam. Meskipun jumlah Rasul dan Umatnya dulu sedikit, namun mereka mampu untuk menakhlukkan musuh-musuhnya yang memusuhinya baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Misalnya saja dalam bidang perekonomian, orang Muslim sahabat pada masa Rasul dulu mampu mengendalikan roda perekonomian sendiri, bahkan juga mampu mengendalikan roda perekonomian orang-orang kafir Quraisy yang saat itu tengah menjadi musuh terang-terangan bagi Islam. Rasul mampu untuk memperhitungkan strategi jalur perdagangan Orang kafir Quraisy sehingga Rasul mengutus beberapa orang untuk mengantisipasi jalur perdagangan orang kafir Quraisy. Sehingga perekonomian orang Kafir Quraisy pun menjadi lemah, secara tidak langsung. Kemudian ditengah gejolak-gejolak bara api peperangan orang Muslim dengan orang kafir Quraisy ini ada musuh tersembunyi yang selalu menikam orang Muslim pada masa Rasul dulu. Namun usaha mereka itu tak ada yang berhasil. Meskipun dengan cara adu domba, peperangan, namun itu semua tak ada yang pernah berhasil. Nah,… Siapakah musuh tersembunyi itu? Tentu kita pasti sudah tau kan? Mereka itulah orang-orang yahudi yang sampai saat ini menjadi musuh bagi orang-orang Muslim.
Pernahkan kita mencoba memikirkan bagaimana sih orang pola pemerintahan dunia ini??? Pasti antum semua sudah tahu akan hal ini, Namun boleh jadi antum kurang perhatian terhadap hal ini. Saat ini orang yahudi lah yang sedang menguasai roda pemerintahan dunia. Bagaimana bisa seperti itu?? Tahukah anda siapa Negara yang dikatakan Negara adidaya di dunia ini. Yang dibilang Negara yang berkuasa di dunia ini?? Tau kan? Mereka itu menalangi dana dan melindungi orang yahudi ala Israel. Mereka memberiikan dana kepada kaum yang jelas-jelas mereka itu dholim terhadap orang muslim. Orang yang berusaha menuduh orang muslim dengan hal-hal yang jelek, padahal sebenarnya itu tuduhan mereka itu adalah tuduhan yang salah. Saya sendiri merasa aneh. Ada apa sebenarnya dengan dunia ini? Mata dunia ini sudah tidak dapat terbuka lebar lagi sehingga kebenaran-kebenaran sudah tak terlihat lagi.
Nah bagaimana sih orang-orang yahudi itu? Perlu anda ketahui kalau dulu pada zaman rasul mereka suka memfitnah orang-orang muslim sehingga terjadi sebuah adu domba, namun hal itu tidak berhasil. Kalau orang yahudi zaman sekarang itu bagaimana? Perlu juga kita ketahui bahwa mereka itu sekarang lebih menjadi-jadi dari pada saat zaman Rasul. Sekarang merekalah yang menguasai informasi dunia, sekarang merekalah yang menguasai persenjataan mutakhir, dan merekalah yang secara tidak langsung menjalankan roda perekonomian dunia. Mata uang standar dunia tahukan? Maksud saya Dollar? Produk siapakah Dollar itu?? Itulah produk orang yahudi. Produk siapakah alat-alat pertelekomunikasian di Indonesia yang saat ini kebanyakan dipakai?? Itu juga produk yahudi. Berarti secara tidak langsung Indonesia telah membantu financial / keuangan Negara yahudi itu untuk melakukan berbagai invasi militer ke Negara Islam disekitar daerah perbatasan wilayah mereka kan? Memang begitulah kenyataan yang terjadi saat ini. Mereka orang-orang yahudi cenderung lebih mendominasi dunia meskipun jumlah mereka lumayan sedikit. Bagaimana bisa seperti itu? Itulah kenyataan pahit yang harus ditelan mentah-mentah oleh orang Islam di dunia saat ini. Menurut beberapa sumber terpecaya melalui beberapa kajian saya pernah mendengar bahwa orang-orang yahudi itu memiliki kemapuan lebih dari segi intelektualnya. Apa saja sih yang mereka lakukan sehingga mereka bisa seperti itu? Menurut berbagai sumber saya pernah diberitahukan orang-orang yahudi itu saat sekolah mereka hanya bermodalkan sebuah papan kecil yang akan mereka pergunakan untuk menulis. Kemudian secara singkat setelah pelajaran selesai mereka akan mengingat apa yang mereka tulis di papan tulis itu kemudian akan menghapus papan tulis tersebut. Sehingga tidak heran jika IQ mereka memang begitu tinggi. Kemudian bagaimana bisa mereka mempunyai fisik yang kuat? Mereka bisa seperti itu karena berbagai latihan fisik yang mereka lakukan di setiap aktifitas mereka. Biasanya adalah berenang. Kemudian bagaimana kemampuan mereka dalam menentukan sasaran begitu akurat baik dalam segala bidang? Itu karena mereka diwajibkan untuk bisa melakukan tembak tepat sasaran. Nah,.. Yang lebih membuat mereka itu semakin eksis adalah etos kerja mereka yang begitu besar. Sehingga tak heran kalau Negara orang-orang yahudi itu termasuk Negara yang kaya.
Nah, kita tentunya sebagai umat Muslim pasti tau kan apa yang hendak kita lakukan setelah mengetahui hal tersebut??? Kita sebagai orang muslim tak boleh kalah dengan mereka. Terutama tentang etos kerja, karena dengan adanya etos kerja yang kuat, kita bisa membangun sebuah peradaban muslim yang maju dan kuat.
Allah berfirman :
“Maka apabila telah ditunaikan sembahyang, bertebarlah kalian dimuka bumi dan carilah karunia (rezeki) Allah dan ingatlah akan Allah sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan kamu menang (sukses).”(Q.S. Al-Jumu’ah : 10)
Nah.. Begitulah seharusnya,.. Seharusnya orang Muslim itu punya etos kerja yang kuat dan keras, seperti kandungan firman Allah diatas. Sehingga kalau perekonomian kuat, insyaAllah eksistensi orang Muslim juga akan kuat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam beberapa periode dakwahnya. Selama 13 tahun dia menguatkan aqidah agama Islam pada umatnya di Makkah, kemudian setelah itu berhijrah ke Madinah untuk membentuk sebuah peradaban Islam dengan tata perekonomian yang baik dan strategi yang jitu, sehingga mereka keberadaan mereka dapat diakui di dunia saat itu.

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s