CS (Computer Science) career path


  1. Designing and implementing software
    Inilah jalan karir yang kebanyakan dipilih oleh para lulusan Ilmu Komputer. Pekerjaannya seperti pengembangan web, desain interface, masalah keamanan, komputasi mobile, dan seterusnya. Kesempatan kerja : perusahaan software baik yang besar maupun yang kecil sekalipun, perusahaan pelayanan jasa computer baik skala besar maupun yang kecil, dan organisasi besar dari segala jenis seperti industry, pemerintah, perbankan, kesehatan, dll. SE (Software Engineering juga mendidik muridnya untuk menitih jalur karir yang satu ini
  2. Devising New ways to use computer
    Mengacu kepada inovasi dalam penerapan teknologi computer. Jalur karir dibidang ini dapat melibatkan kemajuan kerja lulusan, diikuti dengan riset-riset di laboratorium. Jalur karir ini juga dapat melibatkan aktivitas kewirausahaan.
  3. Developing effective way to solve computing problem
    Mengacu kepada aplikasi atau perkembangan ilmu computer dan pengetahuan tentang algoritma untuk mencari solusi terbaik dalam pemecahan suatu masalah. Dalam hal ini biasanya lulusan di anjurkan untuk melakukan exploring mendalam dan lebih kepada kenaikan tingkatan berpikir diikuti dengan riset di laboratorium.
  4. Planning and managing organizational technology infrastructure
    Mengacu kepada pekerjaan yang berkaitan dengan IT (Information Technology) yang merupakan program yang bertujuan untuk mendidik muridnya. Program CS (Computer Science) tidak menargetkan, tetapi lebih menarik ke lulusan Ilmu Komputer.
Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s